"Kamu gak bisa ya, lebih feminim?" Ya, itu permintaan terakhir dari mantan gue. 'Feminim'? Jadi, selama ini, gue gak feminim? Sebenernya bukan cuma dia, yang bilang gue gak feminim. Masih banyak segelintir umat manusia yang menyetujui pernyataan tersebut. Faktornya ada banyak: 1. Cara jalan gue yang gak bisa rapet dan terlalu grasak-grusuk 2. Cara makan gue yang bener-bener serampangan. 3. Ekspresi marah gue yang pake mukul-mukul meja /? 4. Cara gue mencangkul /? (ini pas di kebun toga ._.) dsb (dan saya bodoh *eh dan sebagainyaa).. Awal bulan gue sebenernya udah janji sama diri sendiri, bakal jadi sosok cewek yang sempurna dan mulia di mata masyarakat sekitar. Ya, dengan hal kecil dulu. Misalnya kalo jalan tangan gue terkatup rapi di depan area kemaluan /? Atau dengan gak ngomong kasar :3 (ini yang paling susah sebenernya). Tapi apa daya, gue gak berhasil mewujudkan niat itu. Huh. Sesungguhnya, gue itu udah feminim. Cuma gue aja yang kelewat cuek. Makanya ...