Langsung ke konten utama

Gue Cewek Gagal Produksi :/

"Kamu gak bisa ya, lebih feminim?" 
Ya, itu permintaan terakhir dari mantan gue. 'Feminim'? Jadi, selama ini, gue gak feminim? Sebenernya bukan cuma dia, yang bilang gue gak feminim. Masih banyak segelintir umat manusia yang menyetujui pernyataan tersebut. 
Faktornya ada banyak:
1. Cara jalan gue yang gak bisa rapet dan terlalu grasak-grusuk
2. Cara makan gue yang bener-bener serampangan.
3. Ekspresi marah gue yang pake mukul-mukul meja /?
4. Cara gue mencangkul /? (ini pas di kebun toga ._.)
dsb (dan saya bodoh *eh dan sebagainyaa)..
Awal bulan gue sebenernya udah janji sama diri sendiri, bakal jadi sosok cewek yang sempurna dan mulia di mata masyarakat sekitar. Ya, dengan hal kecil dulu. Misalnya kalo jalan tangan gue terkatup rapi di depan area kemaluan /? Atau dengan gak ngomong kasar :3 (ini yang paling susah sebenernya). Tapi apa daya, gue gak berhasil mewujudkan niat itu. Huh.
Sesungguhnya, gue itu udah feminim. Cuma gue aja yang kelewat cuek. Makanya ke-feminim-an gue tertutupi. Ish. 
Nih, gue kasi selfie gue yaak..
Tapi mendingan jangan terlalu diperhatiin deh. Soalnya gue gak tanggung jawab kalo ada kerusakan pada mata, hati, dan lambung. Takutnya lo malah kejang-kejang akut :3



Ini pas hari Senin :v
Ini pas hari Selasa :v



Ini pas hari Rabu :v



Ini pas hari Kamis :v
Ini pas hari Jumat :v




Ini pas hari Sabtu :v
Gimana? Gue udah cukup kiyut belom? :v 
Pasti ada yang ngebatin, "Betapa jeleknya manusia satu ini...." atau ngebatin kayak gini: "Sadarkanlah manusia sok imut ini, Tuhaannn...."
Iya, gue tau kok :3 
Hari ini pas gue pulang sekolah, ternyata Mama juga udah cek beberapa chat gue sama para teman sepermainan gue. Trus Mama bilang gini, "Sis, Mama gak mau kamu jadi lesbian lho yaa..."
Omaigat :3 ini baru teguran dari Mama belom dari Yang Maha Kuasa :|
Sebenernya, gue mau diapain kayak gimana pun, ini tetep gue. Gue mungkin gak bisa jadi Siska yang feiminim atau apalah itu. Tapi gue bisa jadi Siska yang bener-bener Siska. 
Sama halnya dalam sebuah hubungan percintaan. Pacar lo mungkin pengin lo lebih ini-lebih itu. Itu semua gak ada kaitannya sama cara lo mencintai dia. Saat lo mencintai seseorang, lo harus apa adanya. Gak perlu macem-macem, gak perlu jadi orang lain. Bukan berarti lo jadi mengabaikan yang namanya 'perubahan'. Perubahan itu perlu, kalau memang untuk kenyamanan semua orang:)


Siska Olie :3

Komentar

  1. Dari mukanya nggak ada muka-muka tomboy-nya. Lebih baik sista jadi diri sendiri aja. :)
    http://imamabil.wordpress.com

    BalasHapus

Posting Komentar

terima kasih sudah berkomentar untuk mengembangkan blog ini menjadi lebih baik. let's be mutual! :)

Postingan Favorit

Setelah Mendongeng Pkn-_- (Part 2)

Gue minta duit maaf, soalnya gue gak nge-post pas di hari senin postingan kemarin-__- Setelah postingan yang terakhir itu, besoknya emang presentasi. Tapi ada urutan tersendirinya. Kelompok gue dapet urutan ke-empat. Lumayanlah. Karena, saat itu, banyaaaakkk banget kejadian yang gak terduga.  1. Dayu gak bawa laptop. Padahal di laptopnya dia, ada lagu latar yang udah kita siapin. Alhasil semua anggota marah sama dia. Untungnya, dia bawa flashdisk :) 2. Ternyata oh ternyata, flashdisk-nya Mamih Dayu ini kena virus! Jadi mau flashdisk ini dimasukin ke laptop manapun, hasilnya  tetep NIHIL. 3. Salah satu wayang kita HILANG. Gue cukup pasrah dengan kejadian flashdisk itu. Mungkin kelompok kita ditakdirkan untuk tidak memakai suara latar. Gue pun itung lagi semua wayangnya. Ternyata oh ternyata lagi, wayang kita menghilang satu. Dan itu adalah wayang si Pak Radjiman Wedyodiningrat.

Aku Akan Di Belakangmu Meski Tak Selamanya~

 Mataku terbelalak kaget dengan perasaan senang mendapati selebaran daftar lomba bahasa indonesia yang terpajang di mading sekolah. Keren ! Coba kalau aku bisa ikut..  "Mau ikut? Ikut aja kali, Fir. Kalau kusaranin nih yaa.. Mending ikut lomba baca puisi aja. Kamu kan bagus kalo baca puisi, siapa tau bisa menang..," saran Rima yang ada di sampingku.   "Emang kamu ikut?" hmm... Pertanyaan yang aku sudah tau jawabannya.  " Ikutlah... Tapi, aku pinjem puisimu ya... Nanti aku bacain pengarangnya deh.. Karya : Fira Putria... Hahahah..." aku tertawa mendengar cara bicaranya.  "Aku ikut kalau Vino ikut.." kataku akhirnya. Vino, orang yang sudah mengambil separuh hatiku selama 3 bulan.  "Yaah... Terserah deh... Kalau di pikir-pikir, emang dia bisa apa?" tanya Mira dengan nada merendahkan, lalu pergi ke kelas. 

Menjadi Sahabat yang Baik

Jadi apa yang muncul di pikiran lo saat mendengar kata 'sahabat' ?  Orang yang paling paling paliiingg deket sama lo?  Orang yang lebih dari sekedar teman? Atau, orang yang kalau dia pergi, lo berasa kehilangan salah satu organ terpenting lo? '-' Gue akan berhenti menerka-nerka. Karena gue tahu, pandangan tiap orang itu beda-beda. Jadi definisikan itu sendiri :3 Kalo menurut gue, sahabat itu: temen yang lebih dari sekedar temen biasa, berawal dari gak kenal > kenal > saling curhat > ejek-ejekan > saling lempar-lemparan upil :3 Eitts, tapi, apa menurut lo, orang yang lo anggap sahabat, juga menganggap lo sahabat? Oke, gue ganti pertanyaan. Apakah lo merasa, lo udah menjadi yang terbaik baginya? Manusia itu gak ada yang sempurna, gak perlu jadi sempurna untuk orang lain. Lo cuma perlu jadi yang terbaik sebisa lo. Jadi, bagaimana cara menjadi sahabat yang terbaik baginya?