![]() |
| Paras gue hari ini |
Apa yang baru [dari gue] di bulan Mei ini??
1. Solusi Dari Kepencet FavoritSi Om Jack Dorsey ternyata sangat mengerti keluhan para pengguna twitter. Apalagi pengguna twitter yang menggunakan hape touchscreen (baca: tach skrin). Supaya kita (para stalker) tidak tersentuh oleh icon berbentuk bintang itu, Om Jack memperbaharuinya jadi agak ke dalem deh!. Yuk kita barengan bilang, "TERIMAKASIH OM JACK!!!!"
2. Header Blog Gue Baru Tjoy!!
Setelah susah payah menggambar dengan grafit diatas kertas putih, lalu diedit di depan laptop selama berjam-jam, ditemani dengan peluh-peluh yang mengalir di sekitar ubun-ubun serta omelan sang Mama yang menyuruh gue tidur, akhirnya terciptalah header blog yang kayaknya fail-_- Tapi gue cukup terkesima dengan header kayak gitu. Pasalnya, gue gak pernah lihat header selumayan gitu. Ngok.
![]() |
| Aduh, jadi malu-_- jelek banget gambar gueeee |
Satu hal yang gue gak suka dari gue sendiri. Yaitu, gampang bosenan. Awal-awal liburan (19 Mei-an gitu), gue giat banget belajar. Bikaus, di sekolah gue sekarang, jadwalnya jelek banget gaiz. Kan UAS hari pertama tanggal 16 Mei sampai ke tanggal 17 Mei. Trus libur galungan & kuningan 2 minggu . Tanggal 2 Juni masuk lagi deh. Sebel.
Kembali ke topik. Karena gue bosen banget belajar, gue diajakin si adik untuk jogging di kodam (tempat deket rumah. kalau ga tau, jangan dipakasa tau). Ternyata disana asik banget. Gue bisa liat para tentara lagi latihan, kakek-kakek lagi lari, sampai para pemuda yang sedang latihan sepak bola. Ngik.
Setelah 5 hari jogging dalam rangka diet, gue gak mengalami perubahan bentuk tubuh. Huhu. Gue mulai bosan. Trus, gue mulai buat doodle lagi. Kenapa ada kata 'lagi'? Setahun yang lalu gue juga sering buat doodle. Tapi gak sering. Sekarang gue mau buat lagi deh.
4. Dewi Persik keluar dari penjara
![]() |
| Ini punya gue. Punya lo mana? hakhakhak! |
Syit. Yang ini jangan dimasukin ke hati. Nanti jadinya patah hati. Hati-hati menjaga hatiiii~ mata hatiii~~ *kok nyanyi-_-*
5. Mama Punya Jualan Es Krim
"Nobody doesn't like ice cream", kata Papa. Beberapa hari lalu, Mama berani mencoba untuk menjajakan es krimnya. Jadi anak-anak kecil deket rumah cuma perlu teriak, "Bu Dokter! Beli es krim!" (Papa gue dokter, bukan Mama.). Dengan gesit, Mama langsung nyamperin dan nanya, "rasa apa?" dengan nada sok sangar. Es krim buatan Mama dijual Rp.1250,- per cup. Tidak lupa Mama bilang, "Tapi tante gak punya kembalian ya!". Ini modus-_- biar anak-anak tadi, belinya 2 atau 4. Kan kalo 4 langsung Rp. 5000,-
![]() |
| Ini foto es krim yang Mama upload di fesbuk-nya. |
Oke, itu yang terbaru dari gue di bulan Mei. Doain gue supaya semangat belajar gue tumbuh lagi dong! Amin qaqaaa!! Betewe, sorry banget yang mensyen gue atau chat gue dimana pun sosmednya, gue gak bisa bales. Kan gue udah bilang sesuatu diatas. Puasa internet ini bakal berakhir di tanggal 11 Juni. Yeay!
Siska Olie




mauu ice cream nyaa dong :D
BalasHapusAyuk, main ke rumah :D
Hapus