Wah, gak terasa udah bulan juni ya. Kita pakai bahasa elo-gue aja ya. Bahasa ini kan udah men-Indonesia ^_^. Selama beberapa minggu gue vakum untuk meraih masa depan (UAS) dan selain itu gue juga lagi gak ada ide, akhirnya hari ini gue mulai nulis kembali \m/
Masuk ke paragraf terakhir. Gue bakal menceritakan tentang sobat sobat gue. (Kenapa gue taruh di paragraf terakhir? Yap! Gue kelupaan ._.) Gue punya geng, namanya AnDeSiDa. Awalnya kita satu kelas. Tapi semenjak ada rolling kelas yang bikin kesel jiwa raga, kita jadi pisah. Tapi kia masih temenan kok ;)
Di postingan kali ini, gue gak bakal nge-post tentang hal hal yang berbau puitis. Ini tentang kehidupan gue. Kalo gak tertarik, jangan lihat kebawah terus ya. :)
Biodata gue:
Nama : Fransiska Olivia.
Nama panggilan : Siska atau Sis atau Sss...
Nama pagi : Breakfast
Nama siang : Lunch
Nama malam : Dinner (Lho? :D )
TTL (<< udah tau kan kepanjangannya?) : 30 Maret 2000 (kalo di LJK bagus tuh : 300300)
Twitter : @FSiskaaa_ (yang udah baca sampe bagian ini, harus follow.. )
Sekolah : SMPK1 Harapan Denpasar, Bali.
Ukuran sepatu : 37 / 40
Ukuran sepatu : 37 / 40
Gue ini, tipe manusia pemakan segala (apalagi yang enak!). Kalo gak ada makanan di sekitar gue, terpaksa harus makan temen *ups... Meski gitu, gue gak suka makan makanan yang ada unsur cabenya. Karena, tiap gue makan itu gue pasti alergi. Yap! Alergi KEPEDESAN.
Perlu lo tau, nama gue udah masuk dalam Guinness World Records (gini gak sih tulisannya?). Percaya gak? Gue aja gak percaya. Nama gue masuk sebagai orang ter-4l4y (empat L empat Y) di dunia. Buakakakak... Gue jadi terharu... Gue juga menyandang status atlet bola bekel seantero gang. Guan loh! Sejak umur gue 11 tahun 5 bulan 42 hari, gue udah punya slogan yaitu, PROUD TO BE UGLY. Gimana? Keren kan? Gue cukup nyadar diri kalo gue ini jelek. Eittss.. Jangan salah, sampai saat ini gue punya 8 ekor mantan loh... Jangan pikir gue yang nembak, dong! Mereka aja yang matanya katarak. Gini gini, gue masih punya citra sebagai kaum cewek yang berbudi luhur dan taat pada agama. *-_-!
Gue mulai meniti karir sebagai jomblowati pada tanggal 10 februari 2013.Tepatnya jam 7 malam, menit ke 26, detik ke 1.372. Selama menjadi jomblo, gue ngerasa pacaran itu gak asik. Masih mending main game, soalnya game itu gak pernah selingkuh kayak pacar! Pacaran juga bikin kita harus bagi bagi waktu. Mana Waktu Bagian Pacaran (WBP), Waktu Bagian Belajar (WBB), dan Waktu Bagian Bantu Ortu (WBBO). Selain waktu, uang juga jadi korban. Biasanya gue cuma beli makan satu porsi, kalo pacaran bisa 2 porsi. Belum lagi, kalo pacar itu bertubuh besar. Bisa bisa jadi 4 porsi! (1 dia, 3 gue.. =D )
Masuk ke paragraf...(liat ke atas)... Yap ! 4. Gue bakal bahas tentang orangtua dan sodara sodara gue. Pertama, Papa. Papa ini adalah seorang laki laki. Beliau adalah pekerja keras. Jarang di rumah, sekalinya di rumah pasti tv dikuasain olehnya :'(
Kedua, Mama, Mama ini suka marah marah, galak, kayak monster. Upss.. Kayaknya ini Mama tetangga deh. Mama gue baik kok! Mama suka masak. Dulu Mama itu kerja di hotel, makanya bisa bikin kue. Padahal Mama kerja jadi bartender -_-. Mama suka marah marah sendiri kalau hasil masakannya gagal. Biasanya Mama bilang gini, "Aduh, kok hasilnya bisa gini sih! Mama nyesel bikin kue lagi!" eh, tapi tetep aja, Mama buat kue lagi .-.
Kedua, Mama, Mama ini suka marah marah, galak, kayak monster. Upss.. Kayaknya ini Mama tetangga deh. Mama gue baik kok! Mama suka masak. Dulu Mama itu kerja di hotel, makanya bisa bikin kue. Padahal Mama kerja jadi bartender -_-. Mama suka marah marah sendiri kalau hasil masakannya gagal. Biasanya Mama bilang gini, "Aduh, kok hasilnya bisa gini sih! Mama nyesel bikin kue lagi!" eh, tapi tetep aja, Mama buat kue lagi .-.
Ini Mama. Narsisnya sama kayak gue..
Gue juga punya 2 sodara. Gue ini anak pertama. Adik gue yang pertama cowok. (Gak mau disebutkan namanya.) Tahun ini dia masuk SMP. Sekolahnya juga sama kayak gue. Mama sengaja masukin dia ke sekolah yang sama kayak gue. Buat jagain, kalau kalau suatu saat gue ini bisa aja bakar sekolah. Yang terakhir ada Gaby. Anak yang tiba tiba nongol sendiri. Bentar lagi dia mau masuk TK. Dia ini cewek lho! ^_^
An : Angel > keturunan cinalay. Orangnya heboh, dan selalu muncul tiba tiba.
De : Devi > orang Bali asli. Tapi matanya selalu ilang kalo ketawa alias sipit. Dia cantik
Si : Siska > kayaknya gak perlu dijelasin lagi.
Da : Dayu (nama kerennya Dayou) > paling sering dibully, paling tepat dijadiin sasaran menyontek.. Waks!
Selain AnDeSiDa, gue juga punya temen yang selalu kompak terutama ke kantin dan... melarikan diri saat ekstra kurikuler matematika.
Ada Dhira, nama gaholnya Deera. Temen gue satu ini adalah satu satunya orang yang bisa diajak narsis. Dia juga sama alaynya kayak gue. Kata kata yang paling sering dia ucapin kalo diliatin orang itu, "Apa? Nge-fans?" Menurut gue dia cantik. Pinter lagi.. :)
kiri: Angel kanan: Devi
*Kalo Dayu, gue belum dapet konfirmasi dari dia, boleh atau enggak fotonya terpampang nyata di postingan blog gue -_-!
Selain AnDeSiDa, gue juga punya temen yang selalu kompak terutama ke kantin dan... melarikan diri saat ekstra kurikuler matematika.
Ada Dhira, nama gaholnya Deera. Temen gue satu ini adalah satu satunya orang yang bisa diajak narsis. Dia juga sama alaynya kayak gue. Kata kata yang paling sering dia ucapin kalo diliatin orang itu, "Apa? Nge-fans?" Menurut gue dia cantik. Pinter lagi.. :)
Kece kan gue :) Dhira yang rambutnya pendek..
Gue juga punya temen namanya Maylena. Dia gak narsis kayak gue. Dia itu juara 1 umum lho.. :) Bapaknya kepo abis. Dia penggemar One Direction. Dia pernah menularkan virus Directioner ke gue.. Tapi gak mempan! Gue tetep nge-fans sama diri gue sendiri. :D
*Gue sih punya fotonya, tapi kayaknya dia gak mau deh..
Ada juga, Ratih. Dia ini pas pembagian otak kayaknya yang paling pertama dapet deh. Abis pinter banget! Gue iri sama dia. Dia itu pendiem, kalo di kelas gak pernah ribut kayak gue. Kalo di kelas lagi gak ada guru, dia pasti buka buku. Gak kayak gue, yang pasti nyanyi nyanyi gak jelas.
*ini fotonya juga gak mau di publish, selain itu gue juga gak punya fotonya -_-
Temen temen gue pinter semua kan? Gue masuk ke dalam kelas yang berisi kursi panas semua alias Kelas Unggulan. Jadi terserah kalian anggap gue pinter atau enggak. Semua orang gak pinter dalam segala hal, bukan?
Ada juga, Ratih. Dia ini pas pembagian otak kayaknya yang paling pertama dapet deh. Abis pinter banget! Gue iri sama dia. Dia itu pendiem, kalo di kelas gak pernah ribut kayak gue. Kalo di kelas lagi gak ada guru, dia pasti buka buku. Gak kayak gue, yang pasti nyanyi nyanyi gak jelas.
*ini fotonya juga gak mau di publish, selain itu gue juga gak punya fotonya -_-
Temen temen gue pinter semua kan? Gue masuk ke dalam kelas yang berisi kursi panas semua alias Kelas Unggulan. Jadi terserah kalian anggap gue pinter atau enggak. Semua orang gak pinter dalam segala hal, bukan?
Ini foto gue bareng temen temen yang udah gue sebutin di atas. Di foto itu, gue jelek banget --_-- (emang gue jelek sih ya)
Yang di belakang pake kacamata : Maylena
Yang depannya Maylena : Dayu
Yang sampingnya Dayu : Siska (alias orang yang posting ini)
Yang sampingnya Siska : Dhira
Yang belakangnya Dhira : Ratih
Oke , sekian dulu yah! Mama udah manggil manggil minta gue buat bersihin rumah dan berhenti pacaran sama laptop kesayangan gue ini. Jika ada kesalahan ketik, maaf ya!
Setiap manusia pasti pernah salah, kalau gak pernah buat salah, bukan manusia namanya :)
Salam Kampret,
Siska! :)
Inget ya, follow gue @FSiskaaa_
Thankyou for reading :)







Komentar
Posting Komentar
terima kasih sudah berkomentar untuk mengembangkan blog ini menjadi lebih baik. let's be mutual! :)