Langsung ke konten utama

Gue, MonkeyLovers:)

Tau binatang yang warnanya coklat gak? Iya, yang punya ekor panjang. Trus yang suka gelantungan di pohon itu. Tau namanya? Yap, dia adalah kecoak! Eh, bukan deng, itu monyet. Masa gatau sih? :3 
Ini foto monyet pertama gue :3
Iyak, 3 bulan terakhir ini, gue jadi seneng sama monyet. Entah kenapa, gue juga gak tau. Hanya Tuhanlah yang tau. Tapi gue gak mau nanya sama Tuhan, takutnya malah dibawa ke dunia lain. Gue lumayan menjalani hari-hari gue sebagai MonkeyLovers :3 
Sebenernya, gue mulai tertarik dengan monyet saat ada temen gue yang ngatain gue 'monyet'. Hft, apalah arti sebuah nama, jika hanya digunakan untuk mengejek :3 
Dari situ gue mulai belajar satu hal, ternyata monyet lebih terkenal dari artis-artis yang lain. Kalo gak gitu, kenapa temen gue itu gak manggil gue 'Selena Gomez' atau minimal 'Agnez Monica'? Jadi, gue lebih milih ngefans sama Monyet ketimbang yang lainnya. 
Beberapa hari kemudian, gue memasang foto monyet sebagai foto profil fesbuk, twitter, dan bbm. Dan banyak pro dan kontra bermunculan. Banyak yang bilang gini: 

"Eh, lu monyet ya? Gue baru tau."
"Sumpah, lo tambah cantik pake foto gitu."
"Itu elo habis operasi plastik ya?"
"Yaampun, gue bersyukur banget punya temen kayak elo, yang gak malu menampilkan foto aslinya. Gue bangga sama elo."
Dan kontranya cuma ada satu, iya dia pacar gue :3 waktu itu gue masih pake foto yang ini: 
 dia bilang, "Ganti dong, dpmu, aku berasa chat sama monyet nih." dan dengan berat hati gue ganti. Tapi foto yang di twitter doang. 















Gue jadi pengen punya peliharaan monyet, tapi pasti emak melarang. "Daripada melihara monyet, mending melihara kodok," begitu tutur beliau :3 Tapi, gue punya boneka monyet loh! Gue sempat fotoin si monyet yang gue kasi nama Monika lagi pedekate dengan sang pangeran kodok:)

Mereka romantis yak? :)
Gue berharap mereka bisa lebih lama dan serius menjalani hubungan. 


Gue jadi terharu :')

Di akhir paragraf, gue cuma ingin menyampaikan, sayangilah monyet-monyet yang ada di sekitar kalian. Kalau mereka bukan monyet melainkan teman kalian yang berwujud seperti monyet, hargailah mereka. Monyet itu punya mata yang unyu dan bersinar. Dan buat yang suka jadiin monyet sebagai topeng monyet jalanan, plis deh ah, jangan lagi. Kasihan tauk :3
Yaudah, sekian, dan kalau ada yang tersinggung, maap yah:)

Siska Oli :3

Komentar

Postingan Favorit

Setelah Mendongeng Pkn-_- (Part 2)

Gue minta duit maaf, soalnya gue gak nge-post pas di hari senin postingan kemarin-__- Setelah postingan yang terakhir itu, besoknya emang presentasi. Tapi ada urutan tersendirinya. Kelompok gue dapet urutan ke-empat. Lumayanlah. Karena, saat itu, banyaaaakkk banget kejadian yang gak terduga.  1. Dayu gak bawa laptop. Padahal di laptopnya dia, ada lagu latar yang udah kita siapin. Alhasil semua anggota marah sama dia. Untungnya, dia bawa flashdisk :) 2. Ternyata oh ternyata, flashdisk-nya Mamih Dayu ini kena virus! Jadi mau flashdisk ini dimasukin ke laptop manapun, hasilnya  tetep NIHIL. 3. Salah satu wayang kita HILANG. Gue cukup pasrah dengan kejadian flashdisk itu. Mungkin kelompok kita ditakdirkan untuk tidak memakai suara latar. Gue pun itung lagi semua wayangnya. Ternyata oh ternyata lagi, wayang kita menghilang satu. Dan itu adalah wayang si Pak Radjiman Wedyodiningrat.

Aku Akan Di Belakangmu Meski Tak Selamanya~

 Mataku terbelalak kaget dengan perasaan senang mendapati selebaran daftar lomba bahasa indonesia yang terpajang di mading sekolah. Keren ! Coba kalau aku bisa ikut..  "Mau ikut? Ikut aja kali, Fir. Kalau kusaranin nih yaa.. Mending ikut lomba baca puisi aja. Kamu kan bagus kalo baca puisi, siapa tau bisa menang..," saran Rima yang ada di sampingku.   "Emang kamu ikut?" hmm... Pertanyaan yang aku sudah tau jawabannya.  " Ikutlah... Tapi, aku pinjem puisimu ya... Nanti aku bacain pengarangnya deh.. Karya : Fira Putria... Hahahah..." aku tertawa mendengar cara bicaranya.  "Aku ikut kalau Vino ikut.." kataku akhirnya. Vino, orang yang sudah mengambil separuh hatiku selama 3 bulan.  "Yaah... Terserah deh... Kalau di pikir-pikir, emang dia bisa apa?" tanya Mira dengan nada merendahkan, lalu pergi ke kelas. 

Menjadi Sahabat yang Baik

Jadi apa yang muncul di pikiran lo saat mendengar kata 'sahabat' ?  Orang yang paling paling paliiingg deket sama lo?  Orang yang lebih dari sekedar teman? Atau, orang yang kalau dia pergi, lo berasa kehilangan salah satu organ terpenting lo? '-' Gue akan berhenti menerka-nerka. Karena gue tahu, pandangan tiap orang itu beda-beda. Jadi definisikan itu sendiri :3 Kalo menurut gue, sahabat itu: temen yang lebih dari sekedar temen biasa, berawal dari gak kenal > kenal > saling curhat > ejek-ejekan > saling lempar-lemparan upil :3 Eitts, tapi, apa menurut lo, orang yang lo anggap sahabat, juga menganggap lo sahabat? Oke, gue ganti pertanyaan. Apakah lo merasa, lo udah menjadi yang terbaik baginya? Manusia itu gak ada yang sempurna, gak perlu jadi sempurna untuk orang lain. Lo cuma perlu jadi yang terbaik sebisa lo. Jadi, bagaimana cara menjadi sahabat yang terbaik baginya?