Langsung ke konten utama

Kebohongan Absurd Saat Pacaran


Suatu hari, Minah mendapati pacarnya,  Bejo bermesraan dengan pembantunya, Markonah. Kemudian terjadilah konflik antara mereka berdua.


Minah: "Kamu tega ya, selingkuhin aku!"

Bejo: "Ini gak seperti yang kamu lihat!"
Minah: "Pokoknya kita putus!"
Bejo: "Maafin aku sayaaangg! Semua ini salah pahaamm! Kamu harus dengerin akuuhh!"

Saking semangatnya Minah teriak, tanpa sadar, ingusnya muncrat kemana-mana.


Kalimat "Ini gak seperti yang kamu lihat!" kayaknya udah sering gue denger di FTV-FTV. Ini kalimat yang gak seharusnya diucapkan. Harusnya bisa diganti dengan "Tenang sayang, aku lagi main petak umpet kok, sama dia." atau mungkin, "Tadi dia abis ngajarin aku cara bernafas yang baik dan benar kok!". Kemungkinan, alasan itu bisa membawa lo pada kata "putus"
Lha, bedanya apa?
Gak ada. Lupain aja.

Ini kata-kata yang sering diungkapin pas lagi pacaran.


1. Aku Cinta Kamu Selamanya

Ini kalimat terkamvret yang pernah gue denger. Apa? 'Selamanya'? Masih pacaran aja udah bilang selamanya. Liat aja pas putus, masih berlaku gak tuh kata 'selamanya'? Waks! :3

2. Gak Apa-apa Kok:)

Ini sih, udah biasa banget. Biasanya yang bilang kayak gini tuh cewek. Sebenernya cewek ngomong kayak gitu ada maksudnya. Iya, biar cowoknya terus tanya "Ada apa?". 
Kayak gini nih.
Supri: "Kamu kenapa? Kok diem terus?"
Mimi: "Gak apa-apa kok."
Supri: "Cerita aja sama aku."
Mimi: "Gak apa-apa kok."
Supri: "Ada apa?"
Mimi: "Gak apa-apa kok."

Hft, tapi kalo si cewek udah kekeh bilang "Gak apa-apa kok.", mending jangan terus ditanya deh. Yang ada malah si cewek bete. Intinya, pinter-pinter baca suasana hati cewek.


3. Sumpah, Cuma Kamu di Hatiku!

Prett :3
Ini udah bohong tingkat provinsi!
Ya, ngga pasti sih. Tapi beberapa orang yang udah pacaran, kemungkinan tertarik sama orang lain selain pacarnya. Entah itu lawan jenis, atau sesama jenis. Tapi kalo udah setia, ya gak mungkin lah:)

4. Aku Bisa Mati Kalo Kamu Gak Disampingku

Serius, ini kalimat absurd banget! Biasanya yang ngomong gini sih cowok. Coba pikir lagi, berarti orang yang ngomong kayak gini, hidupnya gak tenang dong? Ya iyalah, masa pacarnya mau ke kamar mandi, dia mati. Pacarnya mau tidur, dia mati. Gak mungkin kan dia ngikutin pacarnya ke kamar mandi? Kecuali..... pacarnya sesama jenis.

Sip, segitu aja pengamatan dari gue. Karena cuma kebohongan absurd diatas yang gue inget selama gue pacaran dulu.


Siska Olie

Komentar

  1. Aku cinta kamu selamanya ??
    wahahahahahaha...
    emang kata itu bohong besarrrrr...

    BalasHapus

Posting Komentar

terima kasih sudah berkomentar untuk mengembangkan blog ini menjadi lebih baik. let's be mutual! :)

Postingan Favorit

Setelah Mendongeng Pkn-_- (Part 2)

Gue minta duit maaf, soalnya gue gak nge-post pas di hari senin postingan kemarin-__- Setelah postingan yang terakhir itu, besoknya emang presentasi. Tapi ada urutan tersendirinya. Kelompok gue dapet urutan ke-empat. Lumayanlah. Karena, saat itu, banyaaaakkk banget kejadian yang gak terduga.  1. Dayu gak bawa laptop. Padahal di laptopnya dia, ada lagu latar yang udah kita siapin. Alhasil semua anggota marah sama dia. Untungnya, dia bawa flashdisk :) 2. Ternyata oh ternyata, flashdisk-nya Mamih Dayu ini kena virus! Jadi mau flashdisk ini dimasukin ke laptop manapun, hasilnya  tetep NIHIL. 3. Salah satu wayang kita HILANG. Gue cukup pasrah dengan kejadian flashdisk itu. Mungkin kelompok kita ditakdirkan untuk tidak memakai suara latar. Gue pun itung lagi semua wayangnya. Ternyata oh ternyata lagi, wayang kita menghilang satu. Dan itu adalah wayang si Pak Radjiman Wedyodiningrat.

Aku Akan Di Belakangmu Meski Tak Selamanya~

 Mataku terbelalak kaget dengan perasaan senang mendapati selebaran daftar lomba bahasa indonesia yang terpajang di mading sekolah. Keren ! Coba kalau aku bisa ikut..  "Mau ikut? Ikut aja kali, Fir. Kalau kusaranin nih yaa.. Mending ikut lomba baca puisi aja. Kamu kan bagus kalo baca puisi, siapa tau bisa menang..," saran Rima yang ada di sampingku.   "Emang kamu ikut?" hmm... Pertanyaan yang aku sudah tau jawabannya.  " Ikutlah... Tapi, aku pinjem puisimu ya... Nanti aku bacain pengarangnya deh.. Karya : Fira Putria... Hahahah..." aku tertawa mendengar cara bicaranya.  "Aku ikut kalau Vino ikut.." kataku akhirnya. Vino, orang yang sudah mengambil separuh hatiku selama 3 bulan.  "Yaah... Terserah deh... Kalau di pikir-pikir, emang dia bisa apa?" tanya Mira dengan nada merendahkan, lalu pergi ke kelas. 

Menjadi Sahabat yang Baik

Jadi apa yang muncul di pikiran lo saat mendengar kata 'sahabat' ?  Orang yang paling paling paliiingg deket sama lo?  Orang yang lebih dari sekedar teman? Atau, orang yang kalau dia pergi, lo berasa kehilangan salah satu organ terpenting lo? '-' Gue akan berhenti menerka-nerka. Karena gue tahu, pandangan tiap orang itu beda-beda. Jadi definisikan itu sendiri :3 Kalo menurut gue, sahabat itu: temen yang lebih dari sekedar temen biasa, berawal dari gak kenal > kenal > saling curhat > ejek-ejekan > saling lempar-lemparan upil :3 Eitts, tapi, apa menurut lo, orang yang lo anggap sahabat, juga menganggap lo sahabat? Oke, gue ganti pertanyaan. Apakah lo merasa, lo udah menjadi yang terbaik baginya? Manusia itu gak ada yang sempurna, gak perlu jadi sempurna untuk orang lain. Lo cuma perlu jadi yang terbaik sebisa lo. Jadi, bagaimana cara menjadi sahabat yang terbaik baginya?